Sabtu, 28 April 2012

PUISI

# HARAPAN #


Di tengah rintik hujan aku terdiam sendiri
Menanti matahari yang tak terbit lagi
Bersama senja malam aku berkhayal tinggi
Untuk menemukan jati diri yang tak pernah ku ketahui
Mengandalkan imajinasi untuk percaya diri

Aku tak ingin mati sebelum namaku bersejarah di bumi ini
Aku tak ingin mati sebelum kedua orang tua ku bangga
Aku tak ingin mati sebelum teman-teman ku tersenyum manis untuk ku
Aku tak ingin mati karena ku tak punya apa-apa untuk ku bekali diakhir nanti


# CINTA #

Aku hanya punya satu hati
dan itu hanya untukmu..
Aku hanya punya satu cinta
dan itu hanya untukmu..
Aku hanya punya satu kehidupan
dan itu pun hanya untukmu..

Waktu yang terus berputar tak kan mampu menghapusnya
Hingga takdir sekalipun tak kan bisa merubahnya
Karena setiap asa yang kurasa
Telah ku ukir di atas langit
Dan ku tanam di dalam bumi
Agar kau tau, bahwa cinta ini abadi selamanya...



# PENDERITAAN #

Hati ini terasa sunyi tanpa kau disisiku
Hidup ini sepi tanpa tawa dan canda darimu
Diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu
Ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

Cinta
Mengapa semua harus terjadi
Mengapa kau tancapkan duri di hati ini
Kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa
Kau berlalu begitu cepat kau pergi begitu mudah

Cinta
Aku hanya mampu menitihkan air mata
Memeluk mimpi yang tak nyata
Meniti sejuta kenangan bersama dengan mu
Yang selalu membuatku bagun dari tidur panjang ku










SUMBER :

[1]
http://www.gudangpuisi.com/2012/04/janji-dalam-doa.html
[2] http://www.gudangpuisi.com/2012/01/keabadian-cinta-2.html
[3] http://puisicintaromantis.detikpos.net/2011/06/puisi-cinta-romantis-air-mata-duka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar